Kamis, 19 Maret 2015

Sekko : Jadikan Pasar Rawa Badak Kawasan Unggulan Kecamatan Koja

Jakarta-Hadirnya sentral batu akik di Pasar Rawa Badak, Kelurahan Rawa Badaka Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, dalam hal ini tentu saja menjadi daya tarik bagi suatu wilayah untuk mengembangkan pasar tersebut sebagai kawasan unggulan.

"Saat ini, masyarakat kita sangat suka dengan batu akik. Hadirnya penjual batu akik di Pasar Rawa Badak, tentu saja bisa mendatangkan daya tarik tersendiri serta sebagai sentral pengembangan ekonomi. Jangan sia-siakan potensi tersebut,  untuk itu mari kiita jadikan kawasan Pasar Rawa Badak menjadi kebanggaan warga Kecamatan Koja,"ajak Sekko dalam sambutannya di kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (19/03/2015).  
Berkaitan dengan kawasan unggulan, diterangkan lagi oleh dia, bukan hanya ada di tingkat provinsi semata, namun juga bisa hadir atau di wujudkan di setiap kecamatan dan kelurahan tak terkecuali di Jakarta Utara.

"Saya sangat berharap Kecamatan Koja mempunyai kawasan unggulan. Kawasan jalan unggulan sesuai dengan RPMDJ 2012-2017,"tambahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar