Selasa, 10 Maret 2015

TP PKK Rajin Gelar Pengajian

Jakarta-Selain pembangunan memajukan wilayah, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara  getol membina mental dan spiritual masyarakat. Khususnya terhadap kaum ibu-ibu rumah tangga, salah satunya melalui pengajian rutin bulanan.

Ketua TP PKK Kelurahan Ancol, Diah Utami Palupi Sumpeno mengakui kiprahnya dalam menggembleng mental dan spiritual tersebut sangat dibantu kader TP PKK.
 
“Setiap insan pasti menambahkan kebahagian dunia dan akherat. Hal ini didasari dari aspek mental, spiritual dan keagamaan sebagai pondasi dalam menjalankan segala aktivitas dan tanggung jawabnya,” ujarnya, Selasa (10/03/2015).
Ia sangat memaklumi sehari-harinya kaum ibu sudah sibuk dengan seabrek pekerjaan rumah tangga. Namun urusan ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Khalik hendaknya menjadi prioritas.

Selain mendapat ceramah demi menggembangkan wawasan keagamaan dan meningkatkan keimanan, dalam pengajian rutin tersebut juga diisi dengan belajar membaca Al-Qur’an.

“Pengajian rutin bulanan disambut antusias warga. Dalam pengajian tersebut dibimbing guru agama dan penceramah yang berbeda,”kata dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar