Selasa, 10 Maret 2015

Warga Sekolah Minta Saluran Jalan Semangka Dikeruk

Jakarta-Saluran air yang berada di Jalan Mangga, RW 09, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara hingga saat ini belum dinormalisasi menyebabkan saluran air dilokasi tersebut lumpurnya semakin menebal. Akibat semakin tebalnya lumpur di saluran air tersebut menyebabkan jalan tersebut sering tergenang.

Demikian diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMPN Terbuka 84, Kelurahan Lagoa, Sukirno, saat kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Lagoa, di Aula Kantor Kelurahan Lagoa, Selasa (10/03/2015).
Untuk mengatasi hal itu, Sukirno berharap agar saluran air dilokasi tersebut dapat segera di keruk atau dinormalisasi.     

Mendengar hal itu, Lurah Lagoa, Indria Hilmi menuturkan, untuk menyelesaikan persolan tersebut, maka kami siap berkoordinasi dengan para pengurus RT, RW, dan LMK bersama warga untuk sama-sama menggelar kegiatan kerja bakti dilokasi tersebut.

"Dalam kesempatan ini, saya juga mengajak masyarakat bersama seluruh elemen di Kelurahan Lagoa untuk bersam-sama kami menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat salah satunya dengan tidak membuang sampah di sembarangan tempat,"ungkap Hilmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar