Rabu, 11 Maret 2015

Warga RBS Harapkan Pembangunan Sekolah Dilanjutkan



Jakarta-Sesuai yang di jadwal oleh Pemerintah Kota Jakarta Utara, aparat Pemerintah bersama warga Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Rawa Badak Selatan, dilaksanakan kegiatan musrenbang tingkat Kelurahan Rawa Badak Selatan, kemarin. 

Dalam sambutannya Lurah Rawa Badak Selatan, Sutarjo  menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk perencanaan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2016 mendatang. Musrenbang ini menjadi kesempatan warga masyarakat untuk mengusulkan kegiatan pembangunan di wilayahnya masing masing.
“Musrenbang jadi hajat masyarakat untuk bermusyawarah membangun wilayah. Musrenbang adalah sarana untuk mewujudkan harapan kebutuhan masyarakat yang nanti akan dijadikan dokumen perencanaan kelurahan," kata Sutarjo.

Sementara, Ketua Dekot Jakarta Utara, Bambang Setiyono menuturkan, proses pembangunan yang belum rampung selesai dilaksanakan di wilayah Kelurahan Rawa Badak Selatan diantaranya belum tuntasnya pembangunan SMPN 151 dan SDN 11 dan SDN 12 Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara. 

“Pondasi gedung sudah ada namun pembangunannya berhenti ditengah jalan, warga berharap agar pembangunan gedung tersebut segera di laksanakan kembali,”kata Bambang. 

Berkiatan dengan proses musrenbang, Bambang berharap apa yang diusulkan pada hari ini dalam hal ini harus mematuhi peraturan yang berlaku. 

“Aspirasi masyarakat yang tidak bisa masuk dalam dana penguatan kelurahan maka bisa dimasudkan dalam kegiatan PPPMK dan PNPM,”kata Bambang.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar