Rabu, 29 April 2015

RPTRA Di Usulkan Di Tiga Lokasi



Jakarta-Ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) direncanakan akan di kembangkan di enam kecamatan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Demikian diungkapakan oleh Baharuddin, Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat Perempuan (KPMP) Kota Administrasi Jakarta Utara, Baharuddin. 

Banyak lokasi yang diusulkan oleh masyarakat kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Namun,  setelah dicek dilapangan lahan yang diusulkan  oleh masyarakat,  tanah tersebut berada di lahan kompleks dan kami menolak hal itu.

“Lahan yang seharusnya dibangun menjadi RPTRA, dalam hal ini kami berharap agar lahan tersebut berada dilahan bukan kompleks, tapi lahan yang berada di tengah-tengah lingkungan masyarakat,”kata Baharuddin. 

Baharuddin kembali menjelaskan, lahan yang ada ditengah-tengah pemukimanan penduduk bukan lahan dikompleks dan menurut  kami layak untuk dibangun RPTRA berada di Jalan Inspeksi Kali Sunter, Rumah Susun (Rusun) Cilincing, serta Rusun Marunda. 

“Saat ini RPTRA di wilayah Jakarta Utara sudah dibangun di RW 06 Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok. RPTRA Sungai Bambu direncanakan akan diresmikan pada tanggal 12 Mei 2015 mendatang oleh Bapak Gubernur DKI didampingi Ketua TP PKK DKI Jakarta,”kata Baharuddin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar