Selasa, 28 April 2015

TP PKK Penjaringan Terus Bina Kader

Jakarta-PENGURUS TP PKK Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara rutin melaksanakan pembinaan kepada para Kader PKK tingkat RW. Dalam pembinaan tersebut, para kader ini mendapat pembinaan bidang administrasi, pengelolaan posyandu, dan Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ).

Ny. Nur Sayekti Suranta menuturkan utamanya pembinaan dilakukan pada kegiatan 10 Program Pokok PKK apakah sudah dilaksanakan secara baik di PKK RW. Lainnya, tentang kegiatan PKK lainnya, semisal PHBS, posyandu, dan lain-lain.
Diharapkan dengan adanya pembinaan ini, bisa memotivasi para kader PKK kelurahan untuk meningkatkan kinerja, pengertian, dan pengabdiannya kepada masyarakat melalui organisasi PKK di wilayahnya, harap Ny. Nur Sayekti Suranta didampingi Lurah Penjaringan, Suranta, disela-sela pembinaan, di Balai Warga  RW 13, Selasa (28/04/2015).

Dalam kesempatan itu dia juga meminta agar mereka lebih semangat bekerja dan meningkatkan kinerja didukung niat mulia untuk membantu mensukseskan program-program yang digulirkan pemerintah.

"Gerakan PKK bukan merupakan kegiatan organisasi namun gerakan nasional dari, oleh dan untuk masyarakat. PKK bukan hanya milik ibu-ibu tapi seluruh masyarakat," katanya.

Ditegaskannya pula, sebagai mitra pemerintah, kader PKK harus makin mantap berperanserta mendukung dan menyukseskan berbagai program yang telah, sedang, dan yang akan dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta khususnya Pemerintah Kota Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar