Kamis, 28 Mei 2015

Jelang HUT Jakarta, WaWalkot Kunjungi Panti Asuhan



Jakarta-Wakil Walikota (WaWalkot), Wahyu Haryadi mengunjungi Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok. Kunjungan tersebut dalam rangka HUT Kota Jakarta ke-488 dan HUT ke-70 Republik Indonesia.  

Dalam kujungan tersebut Wakil Walikota Wahyu Haryadi bersama Ketua TP PKK Jakarta Utara, Ny. Inad Luciawaty dan Wakil Ketua TP PKK Jakarta Utara, Ny. Ani turut memberikan bantuan paket makanan natural kepada pengurus panti untuk digunakan bagi anggota panti tersebut.  
“Kami sangat berharap anak-anak yang ada di panti ini bisa lebih baik lagi atau dengan kata lain bisa meraih masa depan yang lebih cerah lagi,”kata Wahyu. 

Dalam kesempatan itu, Wahyu juga mengharapkan anak-anak tidak usah lagi mengingat masa lalu, namun harus memandan masa depan yang lebih baik lagi salah satunya mengikuti setiap kegiatan atau program yang ada di panti ini. 

“Saya juga mengajak kepada anak-anakku sekalian, jangan lupa terus mendoakan Bapak dan Ibu agar mereka tetap sehat atau dipanjang umur. Dan bagi yang sudah meninggal, mudah-mudahan Bapak dan Ibu mendapatkan tempat yang mulai disisinya. Serta, tidak lupa anak-anakku harus terus belajar dan terus beribadah sesuai keyakinan dan menjauhi hal-hal yang negatif seperti tawuran dan narkoba,”ungkap Wahyu. 

Beny Marta, Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 2, menjelaskan, kunjungan Walikota ke tempat kami adalah hal yang pertama kali dan kami berharap agar hal ini terus berlanjut. 

“Kehadiran Bapak Walikota bersama rombongan tentu saja dapat memacu anak-anak kami untuk terus meraih prestasi,”kata Beny. 

Beny dalam kesempatan itu juga mengatakan, saat ini di panti ini terdapat 120 anak usia sekolah dari tingkat SD hingga SMA. Dimana tahun ini, sebanyak 16 anak kelas III yang duduk di SMA akan lulus sekolah. 

“Kedepan, kepada siswa kami yang lulus tersebut, selanjutnya kami akan mengirimkan mereka untuk ikut pelatihan di Panti Remaja Tebet, guna meraih pembekalan atau pelatihan untuk siap bersaing di dunia kerja,”tambah Beny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar