Minggu, 31 Mei 2015

Pemberian Bantuan Kursi Roda Di Canangkan HUT Kota Jakarta

Jakarta-Asisten Pemerintahan Pemprov DKI Jakarta, Bambang Sugiyono  melakukan pencanangan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-488 di halaman Stadion Rawa Badak, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu, (31/05/2015).

Bambang hadir pukul 16.00 langsung disambut tarian selamat datang. Selain itu datang pula Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi beserta istri dan lainnya.

"Pencangan HUT Kota Jakarta ini dilakukan di lima kota dan satu kabupaten di Kepulauan Seribu. Dengan adanya pencangan ini kita maka kita harus bersuka cita serta bersama-sama mewujudkan Jakarta menjadi modern, kreatif dan modern sesuai dengan visi Gubernur DKI Jakarta,"kata Bambang Sugiyono.
Setelah memberikan sambutan, Bambang Sugiyono, didampingi Walikota, Kapolres Jakarta Utara, Dandim Jakarta Utara, Ketua Dewan Kota, Ketua Panitia harian Pencangan HUT Jakarta tingkat Kota Jakarta Utara, Toni Sukanda dan lainnya membunyikan sirine yang menandai dimulainya pencanangan HUT DKI ke-488.

Dalam kesempatan itu, turut pula diberikan KTP elektronik, akte kelahiran, akte perkawinan, santunan dan sembako serta pemberian kursi roda bagi tiga orang dewasa dan tiga orang anak-anak.

Sementara, Ketua Panitia Harian Pencangan HUT Jakarta tingkat Kota Jakarta Utara, Toni Sukanda, menuturkan, maksud dan tujuan dilaksananakan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT Kota Jakarta dan Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke-70.

Dalam kegiatan ini di isi dengan panggung hiburan, bakti sosial dan pelayanan masyarakat,"terang Toni Sukanda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar